ALKES HERBAL

Minggu, 26 Oktober 2014

HERBAL PEGANGGAN


PEGANGGAN EKSTRAK


Harga : Rp 50 000,-

Suplemen Otak  dan Anti Stress Alami
Nama Produk : Kapsul Rumput Mutiara
Izin BPOM RI: POM TR. 103 317 081
Komposisi: Hedyotis corymbosa extract
Khasiat kegunaan: Membantu memperlancar sirkulasi darah
Netto: isi 60 kapsul/botol
Peluruh air seni, anti lepra, anti sifilis sekaligus merevitalisasi sel kulit. Wanita yang kurang subur baik untuk mengonsumsi herbal ini, karena diantara efek herbal pegagan adalah merevitalisasi kesuburan wanita. Demikian pula bermanfaat memperbaiki sirkulasi darah dengan merevitalisasi pembuluh darah. Tanaman yang punya nama lain gotu kola kaya dengan antioksidan  untuk melawan radikal bebas. Padahal radikal bebas-lah yang dicurigai memicu terjadinya penyakit degenerative seperti kanker, kencing manis, gangguan jantung, stroke serta Parkinson

HERBAL PASAK BUMI


PASAK BUMI EKSTRAK


Harga : Rp 50 000,-


Herbal Kejantanan Pria Sejati
Nama Produk : Kapsul Pasak Bumi
Izin BPOM RI: POM TR. 103 317 061
Komposisi: Hedyotis corymbosa extract
Khasiat kegunaan: Membantu menjaga stamina pria dewasa
Netto: isi 60 kapsul/botol


Pasak bumi sudah sejak lama dikenal dan digunakan sebagai obat kuat bagi lelaki. Hal ini beralasan karena ternyata mengandung ekstrak ethanolic yang bermanfaat menambah hormone testosteron pria. Padahal testosterone merupakan hormone yang berperan meningkatkan libido (gairah
seksual), energi serta kekebalan tubuh. Jadi sangat tepat bila herbal ini dimanfaatkan sebagai obat kuat lelaki. Nama lain dari pasak bumi adalah tongkat ali.  Secara empiris pasak bumi juga dimanfaatkan sebagai penambah nafsu makan, mengatasi malaria, muntaber, menurunkan panas, diare dan muntaber.


HERBAL RUMPUT MUTIARA


KAPSUL RUMPUT MUTIARA


Harga: Rp 50 000,-

Ampuh obati berbagai gangguan pernapasan
Nama Produk : Kapsul Rumput Mutiara
Izin BPOM RI: POM TR. 103 316 911
Komposisi: Hedyotis corymbosa extract
Khasiat kegunaan: Membantu mengobati berbagai gangguan saluran pernapasan
Netto: isi 60 kapsul/botol

Rumput mutiara adalah tanaman perdu yang tumbuh liar di berbagai tempat. Tak banyak orang yang menyangka bahwa perdu ini memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Hedyotis corymbosa bermanfaat meredakan panas, anti radang,  meluruhkan kencing, menghilangkan panas dan toxin serta mengaktifkan sirkulasi darah. Penyakit yang terkait dengan saluran pernapasan seperti radang amandel, radang tenggorokan, bronchitis, pneumonia bisa diobati dengan tanaman ini. Demikian pula penyakit lain seperti hepatitis, penyakit radang panggul dan infeksi saluran kemih.




HERBAL MENGKUDU


KAPSUL MENGKUDU



Harga : Rp 45 000,-

Anti Kolesterol, Anti Hipertensi (Darah tinggi), Anti Diabetes (Kencing manis), Anti Amandel
Nama Produk : Kapsul Mengkudu
Izin BPOM RI: POM TR. 103 317 131

Komposisi: Morinda citrifolia frustud extract

Khasiat kegunaan: Membantu menurunkan kolesterol, mengatasi tekanan darah tinggi

Netto: isi 60 kapsul/botol


Harga:
Buah ini juga dikenal dengan nama buah noni.  Di sisi bau, rasa dan bentuknya yang kurang enak ternyata buah noni memiliki beraneka ragam khasiat yang boleh dibilang luar biasa. Karena manfaatnya yang tak sedikit tadi, buah mengkudu pun diolah menjadi beragam produk minuman dan obat sebagai penunjang kesehatan. Sebut saja diantara efek, sifat dan khasiatnya adalah meningkatkan kekuatan tulang, membersihkan darah, melancarkan air seni dan BAB, melembutkan kulit, obat batuk, obat cacing, antiseptic dan meningkatkan sirkulasi darah. Beberapa penyakit yang bisa diobati dengan herbal ini seperti disentri, radang usus, radang amandel, difteri, sakit lever, sariawan dan kencing manis.
  

HERBAL SAMBILOTO


KAPSUL SAMBILOTO


Harga : Rp 45 000,-

Nama ilmiahnya adalah Andrographis paniculata. Termasuk ke dalam famili tumbuhan Acantaceae.  Nama daerahnya papaitan. Tumbuhan ini memiliki berbagai sifat yang bermanfaat bagi manusia. Diantaranya, sebagai antipiretik (menurunkan panas/panas dalam), antiracun, anti radang, dan anti bengkak.
Obat ini merusak sel trophocyt dan trophoblast, berperan dalam kondensasi cytoplasma dari sel tumor, piknosis dan menghancurkan inti selnya. Tumbuhan ini efektif untuk infeksi dan merangsang phagositosis. Mempunyai efek hipoglikemik, hipotermian, diuretic, antibakteri dan analgesic.
Kandungan dan Manfaat
Tumbuhan ini kaya dengan berbagai kandungan zat yang berguna bagi kesehatan manusia. Diantaranya laktone dari cabang dan daun berupa deoxy andrographolide, neoandrographolide, 14 deoxy-11, 12 didehydroandrographolide dan hormoandrographolide. Flavonoid dari akar berupa polymethoxyflavone, andrographin, panicolin, mono-o-methilwhithin dan apigenin-7, 4-dimethyl ether, alkane, ketone, aldehyde, kalium, kalsium, natrium, dan asam kersik. Andro grapholida sekurang-kurangnya 1%,-kalmegin, zat amorf dan hablur kuning, pahit sampai sangat pahit. Berdasarkan berbagai literatur hasil penelitian dan pengalaman dari berbagai daerah dan Negara, tumbuhan ini dapat mengobati penyakit typus abdominalis, disentri basiler, diare, flu, sakit kepala, demam, panas, radang paru, radang saluran napas, TBC par, batuk rejan, darah tinggi, infeksi mulut, amandel, radang tenggorokan, kencing manis, kencing nanah (gonorrhoea), kolesterol dan asam urat, demam.
Aturan Pakai
1.Minum 3x 1 -2 kapsul perhari untuk penyakit Typus abdominalis (ditambah minum madu), TBC paru, disentri basiler, diare, flu, sakit kepala, panas, influenza, batuk rejan (ditambah minum madu), darah tinggi, infeksi mulut, amandel, obat demam, kolesterol dan asam urat.
2.Minum 3x 3 kapsul perhari untuk penyakit  kencing manis
3.Minum 3 x 5 kapsul perhari untuk penyakit influenza, radang paru, radang saluran napas, kencing nanah (gonorrhoea).
Kapsul diminum sebelum makan (setengah jam). Dan dianjurkan banyak minum air putih.

HERBAL TEMULAWAK


KAPSUL TEMULAWAK



Harga : Rp 45 000,-

Si Penjaga Hati
Komposisi: 100 % ekstrak rimpang temulawak (Curcuma xanthorhiza rhizoma)
Netto : 60 kapsul/botol
Kapsul Temulawak secara tradisional membantu dalam proses penyembuhan sembelit, maag, asma, hepatitis, penyakit kadung empedu dan problem bau badan.Di dalam temulawak terkandung senyawa kurukim. Kurkumin merupakan zat warna kuning juga memiliki sifat antioksidan. Disamping itu, kurkumin dapat membantu lever dalam menetralkan racun-racun yang terdapat dalam asap rokok.
 
1. Maag pun Dilibasnya
Temulawak, termasuk tanaman yang akrab dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tanaman yang punya nama lain Curcuma xanthorrhiza Roxb. ini telah digunakan oleh nenek moyang kita untuk pengobatan. Wajar saja, karena temulawak memang dikenal memiliki banyak khasiat obat. Diantaranya adalah penyakit yang berkaitan dengan hati.  Temulawak berkhasiat mengatasi gangguan hati, memicu perbaikan atau regenerasi atas kerusakan sel-sel hati, mengobati sakit lever (kuning), radang hati dan radang kandung empedu. Mudahnya, rimpang temulawak sangat berguna sebagai penjaga hati. Tanaman yang biasa tumbuh di ketinggian nol hingga 1800 meter di atas permukaan laut ini, memang diketahui memiliki beragam kandungan kimia yang bermanfaat bagi manusia. Sebut saja diantaranya, kurkumin, zat tepung, toluil metil, karbinol, essoil, abu, l-sikloisopren myrsen, protein, serat dan kalium oksalat. Selain juga minyak atsiri dan berbagai kandungan yang lain. Khasiat yang dimilikinya tak sebatas menjaga hati belaka. Ia pun berguna sebagai peluruh haid, merangsang keluarnya ASI, serta sebagai tonikum. Selain itu, ia pun bermanfaat untuk meluruhkan kencing, dan menurunkan kadar kolesterol. Masyaallah, banyak sekali bukan manfaatnya? Padahal yang disebutkan tadi belum semuanya, kerabat kunyit ini berguna juga sebagai antiradang, mengatasi gangguan limpa, gangguan ginjal, kencing batu, kencing nanah (gonorrhoea), dan kolesterol tinggi. Beragam khasiat ini sebenarnya sangat mudah kita peroleh, karena tanaman yang punya nama Sunda konenggede ini relatif mudah ditanam dan dipelihara. Pekarangan rumah kita yang masih kosong tersisa, tentu sangat cocok diiisi dengan tanaman obat ini demi meraup khasiatnya yang banyak. Temukan khasiat temulawak yang lain sebagai obat keputihan, kurang darah (anemia), malaria, demam, campak, pegal-pegal, sembelit, dan ambeien. Jangan lupa juga, rimpang ini pun berguna bagi gangguan pencernaan yang disebabkan oleh berlebihnya asam lambung, atau yang dikenal dengan maag. Dengan mengonsumsi temulawak pun kulit wajah kita akan terhindar dari jerawat yang ditakuti itu.

2. Asli Indonesia
Tanaman asli indonesia ini merupakan terna tahunan, dengan tinggi  0,5-2,5 meter. Batangnya semu, terdiri dari beberapa helai daun yang berpadu.daunnya berbentuk lanset memanjang, berwarna hijau tua bergaris-garis cokelat. Bunganya pendek dan lebar, berkembang secara teratur, berwarna putih dan kuning muda bercampur warna merah.
Rimpangnya berukuran besar, berwarna cokelat kemerahan atau kuning tua. Jika rimpang tersebut dibelah, tampak daging rimpang atau umbi yang berwarna oranye tua atau kecokelatan. Aromanya tajam menyengat dan rasanya pahit. Dalam buku Tumbuhan Obat dan Khasiatnya disebutkan bahwa tanaman yang punya nama lain Curcuma xanthorrhiza Roxb ini, mempunya kandungan kimia berupa kurkumin, zat tepung, toluil metil, karbinol, essoil, abu, l-sikloisopren myrsen, protein, serat dan kalium oksalat. Disamping itu, rimpang juga mengandung beragam minyak atsiri seperti fellandren, turmerol, kanfer, borneol, xantorizol dan sineal. Rimpang temulawak memang aman dikonsumsi, meski demikian para penderita sakit ginjal sebaiknya tidak meminum sari temu lawak mentah, karena berbahaya

HERBAL DAUN SIRSAK


KAPSUL DAUN SIRSAK


Nama Produk   : Kapsul Daun Sirsak
Komposisi         :  Annona muricata folium extract
Khasiat               : Secara tradisional di gunakan untuk meringankan penyakit darah tinggi yang ringan
Netto/Isi              : 60 Kapsul
Harga                  :  Rp 45 000,-
Legalitas            : POM TR 133 368 171
Daun Sirsak
Ampuh mengatasi kanker

Berbagai penelitian membuktikan bahwa daun sirsak memiliki manfaat luar biasa dalam mengatasi penyakit kanker. Salah satu penelitian yang dilakukan di Korea bahkan menemukan bahwa ada senyawa kimia yang ditemukan dalam sirsak, berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi. Istimewanya lagi, senyawa ini dapat memilih sel target kanker tanpa merusak sel-sel tubuh yang sehat!

Daun sirsak hanya menyerang sel-sel kanker secara efektif serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.  Selain mengatasi penyakit kanker, daun sirsak juga bermanfaat untuk abses, asma, bronchitis, batuk, diabetes, demam, disentri, gangguan empedu, jantung, hipertensi, cacingan, gangguan pencernaan, rematik, tonik dan lainnya. Demikian pula bermanfaat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan anti infeksi.

HERBAL KUNYIT


KAPSUL KUNYIT



Nama Produk   :  Kapsul Kunyit
Komposisi         :  Curcuma domestica extract
Khasiat               :  Membantu memelihara kesehatan fungsi hati
Netto/Isi              :  60 Kapsul
Harga                 :  Rp 45 000,-
Legalitas           :  POM TR 133 367 961

Kunyit (Curcuma domestica)
Spesial mengatasi gangguan pencernaan
Kunyit termasuk salah satu tanaman rempah dan obat yang sangat familiar.  Habitat asli tanaman ini meliputi wilayah Asia khususnya Asia Tenggara. Tanaman yang bernama latin Curcuma domestica atau C. longa ini sudah umum digunakan sebagai bumbu masakan, obat untuk menjaga kesehatan dan memelihara kecantikan. Kunyit mengandung senyawa yang berkhasiat obat, yang disebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksikumin dan bisdesmetoksikurkumin dan zat- zat manfaat lainnya. Khasiat kunyit telah dikenal secara empiris maupun penelitian terkini. Diantara manfaat dari kunyit adalah mengatasi sakit maag, gangguan lambung, diare, diabetes melitus, Tifus, Usus buntu, disentri, sakit keputihan,  haid tidak lancar, dan perut mulas saat haid. Demikian pula berkhasiat memperlancar ASI, mengobati amandel dan gangguan saluran pernapasan.

HERBAL SRIGUNGGU


KAPSUL SRIGUNGGU


Nama Produk   :  Kapsul Srigunggu

Komposisi         :  Clerodendron serratum  extract

Khasiat               :  Membantu meredakan batuk

Netto/Isi              :  60 Kapsul

Harga                 :  Rp 55 000,-

Legalitas           :  POM TR 133 367 961

Tanaman Srigunggu

Tanaman srigunggu sering juga disebut dengan senggugu memiliki nama latin (Clerodendron serratum [L.] Spr.). Srigunggu dikenal memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan manusia. Diantara manfaat dari srigunggu adalah untuk menjernihkan suara, mengobati batuk, sesak napas (asma), memar, rematik, radang saluran napas (bronkhitis). Senggugu juga dikenal bermanfaat membantu mengobati tulang patah (faktur), bisul, Perut busung, cacingan, dan malaria. Dari hasil penelitian juga diketahui bahwa infus senggugu secara in vitro dapat menghancurkan batu ginjal. Pengobatan gurah hampir tak bisa dipisahkan dengan tanaman srigunggu.

HERBAL KULIT MANGGIS


KAPSUL KULIT MANGGIS



Nama Produk   :  Kapsul Kulit Manggis

Komposisi         :  Gracinieae Fructus cortex

Khasiat               :  Membantu memelihara daya tahan tubuh

Netto/Isi              :  60 Kapsul

Harga                 :  Rp 45 000,-

Legalitas           :  POM TR 133 367 961

Kulit buah manggis (Garcinia mangostana)
Mengandung xanthone antioksidan terkuat
Penelitian membuktikan bahwa kulit manggis memiliki kandungan xanthone terbesar dibandingkan bagian lain dari buah manggis. Studi ilmiah yang dilakukan di berbagai negara menunjukkan bahwa xanthone dipercaya sebagai satu jenis antioksidan terkuat yang ditemukan di dunia. Kulit manggis mengandung vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh. Diantaranya ada mineral besi, Kalsium, Kalium, Protein, Fosfor, Natrium, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, Niasin, serat dan tannin. Disamping mengandung mangostin, xanthone, serta gartanin. Secara empiris xanthone yang ada dalam kulit manggis diyakini memiliki manfaat yang spektakuler bagi peningkatan kesehatan tubuh manusia. Diantara manfaat yang ditemukan padanya adalah:
Membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak sebagai akibat paparan radikal bebas.
Mencegah dan mengatasi berbagai penyakit cardiovascular –terkait dengan jantung dan pembuluh darah- seperti penyakit jantung, hipertensi, dan menghilangkan plak-plak  yang menempel pada dinding pembuluh darah.
Menjaga sel dari proses degenerasi dan penuaan dini, termasuk mencegah kepikunan.
Melancarkan aliran darah menuju ke organ-organ tubuh, sehingga membuat organ bekerja normal dan tidak mudah terserang penyakit.
Sebagai Antioksidan kuat dan Berperan sebagai antiinflamasi atau anti peradangan
Anti kanker
Mengatasi alergi dan meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan bakteri jahat, virus, jamur dan penyebab penyakit yang lain.

HERBAL DAUN SAGA


KAPSUL DAUN SAGA


Nama Produk   :  Kapsul Daun Saga

Komposisi         :  Abrus precatorius  folium  extract

Khasiat               :  Membantu meredakan batuk

Netto/Isi              :  60 Kapsul

Harga                 :  Rp 45 000,-

Legalitas           :  POM TR 133 370 371
Daun Saga
Tanaman saga merupakan jenis tumbuhan perdu, dengan batang tumbuh pokok yang kecil. Tumbuhan ini merupakan salah satu jenis tumbuhan liar yang banyak tumbuh liar dihutan-hutan, diladang-ladang atau sengaja ditanam di pekarangan rumah.  Umumnya daun dan  akar tumbuhan ini yang dimanfaatkan sebagai obat tradisional.  Hal ini dikarena tanaman yang memiliki nama latin Abrus precatorius tadi diketahui mengandung beberapa zat penting seperti protein, vitamin A, B1, B6, C, kalsium oksalat, glisirizin, flisirizinat, polygalacturomic acid dan pentosan. Secara empiris saga diketahui memiliki berbagai khasiat untuk memelihara kesehatan. Diantara manfaat daun saga bermanfaat untuk meredakan penyakit batuk.

HERBAL BROTOWALI


Kapsul Brotowali


Nama Produk   :  Kapsul Brotowqli

Komposisi         :  Tinospora crispa herba

Khasiat               :  Membantu meredakan batuk

Netto/Isi              :  60 Kapsul

Harga                 :   Rp 45 000,-

Legalitas           :  POM TR 133 370 391

BROTOWALI
Rasanya memang pahit. Namun demikian orang sudah lama memanfaatkan brotowali yang pahit tadi untuk memelihara kesehatan dan mengobati beberapa penyakit. Brotowali (Tinospora Crispa (L). adalah jenis tumbuhan liar dihutan, ladang, atau ditanam dihalaman dekat pagar rumah. Brotowali merupakan tanaman obat, menyukai tempat panas dan termasuk perdu memanjat tinggi batang sampai 3 meter. Di Indonesia, selain dikenal dengan nama bratawali, tanaman ini juga dikenal dengan nama daerah andawali, antawali, putrawali atau daun gadel.
Tanaman brotowali termasuk ke dalam famili tanaman Menispermaceae.  Tanaman ini kaya kandungan kimia antara lain alkaloid (berberina dan kolumbina yang terkandung di akar dan batang, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid, zat pahit pikroretin, hars, berberin, palmatin, kolumbin (akar), kokulin (pikrotoksin).
Khasiat brotowali bagi kesehatan terbilang banyak. Dan biasanya bagian batangnya yang dimanfaatkan untuk hal tersebut.  Diantara khasiatnya yang ternama adalah meringankan penyakit kencing manis (diabetes).



SHAMPO HERBAL EKSTRAK LIDAHBUAYA


OLivea Shampo Herbal Zaitun plus Aloevera





RAHASIA ALAMI 
UNTUK RAMBUT YANG INDAH
Menyuburkan dan menyehatkan rambut
NETTO: 120 ML
HARGA : Rp 30.000
OLivea Shampo Herbal Zaitun plus Aloevera adalah shampo special yang mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan dan keindahan rambut Anda. Diformulasikan dari minyak zaitun pilihan dan herbal aloevera sehingga berguna untuk menyuburkan rambut, mencegah kerontokan, membersihkan dan melembutkan rambut secara alami. Gunakan OLivea Shampo Herbal Zaitun plus Aloevera secara teratur untuk mendapatkan rambut sehat lagi indah.
Zaitun adalah tetumbuhan yang dimanfaatkan oleh manusia sejak ribuan tahun silam. Wajar saja demikian, karena tanaman ini memang kaya dengan manfaat bagi kesehatan dan perawatan keindahan anggota tubuh. Salah satu manfaat special dari zaitun membantu merawat kesehatan dan keindahan rambut.
Secara empiris minyak zaitun bermanfaat membuat rambut lebih sehat, segar, halus dan mengkilap. Bahan alami ini membantu membersihkan rambut, sekaligus memberikan ‘terapi’ bagi kulit kepala sehingga terhindari dari gangguan kesehatan. Disamping  juga mengatasi rambut rontok, memperkuat rambut dan  mengatasi kerusakan rambut.
Olivea shampoo herbal adalah shampo special yang mengandung minyak zaitun (olive oil) di dalamnya. Olivea berusaha menghadirkan beragam manfaat minyak zaitun bagi perawatan rambut pria dan wanita. Kini Olivea shampoo menyuguhkan formulasi beragam herbal demi melengkapi manfaat minyak zaitun. Olivea Shampoo herbal hadir dalam paduan herbal pegagan (Centella asiatica), Gingseng, dan Gamat. Temukan manfaat minyak zaitun yang beragam sekaligus khasiat herbal-herbal special dalam setiap aktivitas mandi Anda.
Ingredients: Aloevera, water, coconut (Cocus nucifera), oil, coco oleamidopropulbetanine, texapon, sodium hydroxine, sodium chloride, parfum, cucumaria frondosa extract, olive (olea europaea) oil, propylene glycol, stearic acid, Glucose, refined glycerin, citric acid, metylparaben, propylparaben

SHAMPO HERBAL EKSTRAK GAMAT


OLivea Shampo Herbal Zaitun plus  Gamat



RAHASIA ALAMI
UNTUK RAMBUT YANG INDAH
Memelihara Keindahan dan Kesehatan Rambut
maintaining health hair and beauty
NETTO: 120 ML
HARGA : Rp 30.000
OLivea Shampo Herbal Zaitun plus  Gamat  adalah shampo special yang mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan dan keindahan rambut Anda. 
Diformulasikan dari ekstrak gamat pilihan dan minyak zaitun sehingga memiliki  kandungan protein tinggi serta laktosa yang sangat dibutuhkan oleh rambut. Gunakan OLivea Shampo Herbal Zaitun plus  Gamat secara teratur untuk mendapatkan rambut sehat lagi indah. Aman digunakan setiap hari.

SHAMPO HERBAL EKSTRAK PEGAGAN


Olivea Shampo Herbal  Zaitun Plus Pegagan



HARGA : Rp 30.000


RAHASIA ALAMI 
UNTUK RAMBUT YANG INDAH
Melembutkan dan Mencegah Rambut Rontok
Olivea Shampo Herbal  Zaitun Plus Pegagan adalah shampo special yang mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan dan keindahan rambut Anda.
Diformulasikan dari minyak zaitun pilihan dan herbal pegagan (Centella asiatica) sehingga berguna untuk mencegah rambut rontok, membersihkan dan melembutkan rambut secara alami sekaligus.  Gunakan Olivea Shampo
Herbal Zaitun Plus Pegagan secara teratur untuk mendapatkan rambut sehat lagi indah. Aman digunakan setiap hari.

 Zaitun adalah tetumbuhan yang dimanfaatkan oleh manusia sejak ribuan tahun silam. Wajar saja demikian, karena tanaman ini memang kaya dengan manfaat bagi kesehatan dan perawatan keindahan anggota tubuh. Salah satu manfaat special dari zaitun membantu merawat kesehatan dan keindahan rambut.
Secara empiris minyak zaitun bermanfaat membuat rambut lebih sehat, segar, halus dan mengkilap. Bahan alami ini membantu membersihkan rambut, sekaligus memberikan ‘terapi’ bagi kulit kepala sehingga terhindari dari gangguan kesehatan. Disamping  juga mengatasi rambut rontok, memperkuat rambut dan  mengatasi kerusakan rambut.
Olivea shampoo herbal adalah shampo special yang mengandung minyak zaitun (olive oil) di dalamnya. Olivea berusaha menghadirkan beragam manfaat minyak zaitun bagi perawatan rambut pria dan wanita. Kini Olivea shampoo menyuguhkan formulasi beragam herbal demi melengkapi manfaat minyak zaitun. Olivea Shampoo herbal hadir dalam paduan herbal pegagan (Centella asiatica), Gingseng, Aloe vera dan Gamat. Temukan manfaat minyak zaitun yang beragam sekaligus khasiat herbal-herbal special dalam setiap aktivitas mandi Anda.
Ingredients: centella asiatica ekstrak, water, coconut (Cocus nucifera), oil, coco oleamidopropulbetanine, texapon, sodium hydroxine, sodium chloride, parfum, cucumaria frondosa extract, olive (olea europaea) oil, propylene glycol, stearic acid, Glucose, refined glycerin, citric acid, metylparaben, propylparaben
NETTO: 120 ML

SHAMPO HERBAL EKSTRAK GINSENG


Olivea Shampo herbal Zaitun  plus ginseng


Harga : Rp 30.000

Mengatasi kerontokan & menguatkan akar rambut
Olivea Shampo herbal Zaitun  plus ginseng adalah shampo special yang mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan dan keindahan rambut Anda. Diformulasikan dari minyak zaitun pilihan dan herbal gingseng (Panax gingseng) sehingga berguna untuk mencegah rambut rontok, membersihkan dan melembutkan rambut secara alami sekaligus menguatkan akar rambut. Gunakan Olivea Shampo Zaitun Plus Gingseng secara teratur untuk mendapatkan rambut sehat lagi indah. Aman digunakan setiap hari.
Zaitun adalah tetumbuhan yang dimanfaatkan oleh manusia sejak ribuan tahun silam. Wajar saja demikian, karena tanaman ini memang kaya dengan manfaat bagi kesehatan dan perawatan keindahan anggota tubuh. Salah satu manfaat special dari zaitun membantu merawat kesehatan dan keindahan rambut.
Secara empiris minyak zaitun bermanfaat membuat rambut lebih sehat, segar, halus dan mengkilap. Bahan alami ini membantu membersihkan rambut, sekaligus memberikan ‘terapi’ bagi kulit kepala sehingga terhindari dari gangguan kesehatan. Disamping  juga mengatasi rambut rontok, memperkuat rambut dan  mengatasi kerusakan rambut.
Ingredients: Gingseng, water, coconut (Cocus nucifera), oil, coco oleamidopropulbetanine, texapon, sodium hydroxine, sodium chloride, parfum, cucumaria frondosa extract, olive (olea europaea) oil, propylene glycol, stearic acid, Glucose, refined glycerin, citric acid, metylparaben, propylparaben

Netto. 120 ml

SHAMPO HERBAL MENGKUDU


Olivea Shampo herbal Zaitun  plus Mengkudu


Harga : Rp 30.000

Olivea Shampo herbal Zaitun  plus Mengkudu adalah shampo special yang mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan dan keindahan rambut Anda. Diformulasikan dari minyak zaitun pilihan dan herbal buah mengkudu (Morinda citrifoliae fructus  extract) sehingga berguna untuk mencegah rambut rontok, membersihkan dan melembutkan rambut secara alami sekaligus menyuburkan rambut. Gunakan Olivea Shampo Zaitun Plus Mengkudu secara teratur untuk mendapatkan rambut sehat lagi indah. Aman digunakan setiap hari.
Zaitun adalah tetumbuhan yang dimanfaatkan oleh manusia sejak ribuan tahun silam. Wajar saja demikian, karena tanaman ini memang kaya dengan manfaat bagi kesehatan dan perawatan keindahan anggota tubuh. Salah satu manfaat special dari zaitun membantu merawat kesehatan dan keindahan rambut.
Secara empiris minyak zaitun bermanfaat membuat rambut lebih sehat, segar, halus dan mengkilap. Bahan alami ini membantu membersihkan rambut, sekaligus memberikan ‘terapi’ bagi kulit kepala sehingga terhindari dari gangguan kesehatan. Disamping  juga mengatasi rambut rontok, memperkuat rambut dan  mengatasi kerusakan rambut.
Ingredients: Morinda citirfoliae fructus extract, water, coconut (Cocus nucifera), oil, coco oleamidopropulbetanine, texapon, sodium hydroxine, sodium chloride, parfum, cucumaria frondosa extract, olive (olea europaea) oil, propylene glycol, stearic acid, Glucose, refined glycerin, citric acid, metylparaben, propylparaben
Netto. 120 ml

SHAMPO HERBAL KEMIRI


Olivea Shampo herbal Zaitun  plus Kemiri


Harga : Rp 30.000

Olivea Shampo herbal Zaitun  plus Kemiri adalah shampo special yang mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan dan keindahan rambut Anda. Diformulasikan dari minyak zaitun pilihan dan herbal Kemiri (Aleurites moluccana semen) sehingga berguna untuk membantu pertumbuhan rambut , membersihkan dan menyuburkan akar rambut. Gunakan Olivea Shampo Zaitun Plus kemiri secara teratur untuk mendapatkan rambut sehat lagi indah. Aman digunakan setiap hari.
Zaitun adalah tetumbuhan yang dimanfaatkan oleh manusia sejak ribuan tahun silam. Wajar saja demikian, karena tanaman ini memang kaya dengan manfaat bagi kesehatan dan perawatan keindahan anggota tubuh. Salah satu manfaat special dari zaitun membantu merawat kesehatan dan keindahan rambut.
Secara empiris minyak zaitun bermanfaat membuat rambut lebih sehat, segar, halus dan mengkilap. Bahan alami ini membantu membersihkan rambut, sekaligus memberikan ‘terapi’ bagi kulit kepala sehingga terhindari dari gangguan kesehatan. Disamping  juga mengatasi rambut rontok, memperkuat rambut dan  mengatasi kerusakan rambut.
Ingredients:Aleurites moluccana semen extract, water, coconut (Cocus nucifera), oil, coco oleamidopropulbetanine, texapon, sodium hydroxine, sodium chloride, parfum, cucumaria frondosa extract, olive (olea europaea) oil, propylene glycol, stearic acid, Glucose, refined glycerin, citric acid, metylparaben, propylparaben
Netto. 120 ml