ALKES HERBAL

Minggu, 25 Oktober 2015

KHASIAT CUKA APEL


CUKA APEL LA TAMBA


HARGA: Rp 65 000,-

Pemesanan bs inbox ato hub : 085691185339 / 081389835558 
Whatsaps : 087812685252 PIN BB : 2A493A79

Khasiat Cuka Apel:

  1. Cuka apel dapat meningkatkan daya tahan tubuh
  2. Berguna untuk melegakan saluran pernapasan
  3. Cuka apel berfungsi untuk menurunkan lonjakan kadar kolesterol darah
  4. Cuka apel sangat baik untuk meredakan saluran pencernaan, radang hidung, asma, rematik, artritis, & demam serta kencing sakit
  5. Untuk membantu mengatasi demam, oleskan cuka apel ke bagian tubuh, terutama dada, punggung, dan lipatan (siku, ketiak, dan selangkangan)
  6. Rasa letih dan lesu yang diakibatkan oleh miskinnya pasokan darah yang kaya oksigen sehingga asam urat menumpuk. Jika disertai rasa tidak nyaman dan gatal, bisa jadi karena toksemia (keracunan dalam darah).
  7. Sebagai Antibakteri &  antiseptik

HERBAL FLU TULANG


HERBAL ASSALAM


HARGA : Rp 65 000,-

Pemesanan bs inbox ato hub : 085691185339 / 081389835558 
Whatsaps : 087812685252 PIN BB : 2A493A79

ASSALAM – Merupakan Kapsul yang terbuat dari  daun daunan tanaman obat yang berkhasiat tinggi untuk menyembuhkan segala macam penyakit.

KOMPOSISI :
- Centella Asiatica ( pegangan )  30%
- Gloriosa Superbal ( mamang besar ) 25%
- Mimosa Pudical ( putri malu ) 20%
- Phylannus Urinalialin ( meniran ) 10%
- Sonchus Arvesisi ( tempuyung ) 10%
- dan lain lain sampai (BAHAN KIMIA OBAT) 5% 

BERKHASIAT :
1. Asam Urat, 2. Stress, 3. Rheumatik Menahun, 4. Kaki Bengkak, 5. Otot Terasa Kaku, 6. Menurunkan Kolesterol, 7. Menghancurkan Bekuan Darah, 8. Demam, 9. Bronhitis, 10. Meriang, 11. Menstabilkan Hormon, 12. Menjaga stamina sehingga membuat orang panjang umur

ATURAN PAKAI : 
menjaga kesehatan 1 kali dalam tiga hari 1kapsul
pecegahan penyakit 2 kali sehari 1kapsul
pengobatan penyakit 2 kali sehari 2kapsul 

KEMASAN :   1 Box isi 12 sachet @ 4 kapsul
PRODUKSI :  CV ASLI SARI ALAM JABAR - INDONESIA

PERHATIAN!! hindari makanan yang berupa kacang-kacangan, jeroan, labu siam serta kurangan minum kopi dan rokok.supaya penyakit yang anda derita cepat sembuh
jamu ini tidak memiliki nomor, Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM), karena mengandung unsur bahan kimia obat, ( deksametason, fenilbutason, dan parasetamol,) sekitar 20%...... tapi sangat berkhasiat bagi penyakit yang anda derita sehingga akan cepat sembuh.  maka dari itu harus diperhatikan aturan pakai !!!!! 
1. Pengobatan kronis,  minum 2x sehari (2kapsul) 
1. Pengobatan kronis,  minum 2 kali sehari (2 kapsul)
2. Pengobatan ringan, minum 3 kali sehari (1 kapsul)
3. Pencegahan : minum 1 kali sehari (1 kapsul, Konsumsi rutin setiap hari sampai 1box (48 kapsul),
4. Menjaga kesehatan, minum 1 kali dalam 3 hari (1 kapsul)
5. Dilarang minum jamu ini, bagi penderita ginjal dan gangguan hati
6. Apabila terjadi gejala alergi seperti : sesah napas, gatal gatal, dan pusing, setelah minum kapsul ini, harap di hentikan, karena jamu ini tidak cocok,kemungkinan elergi obat, walau berkhasiat terhadap penyakit yang anda derita.
7. Apabila sudah minum lebih dari 1box , tapi tidak juga ada perubahan terhadap penyakit yang anda derita,  harap minum jamu ini dihentikan....!!!
8. Tidak boleh mengkonsumsi jamu ini, dalam jumlah yang besar/ berlebihan, maximal 20 kotak, bagi yang kronis. dan maximal 10 kotak bagi pencegahan. Kalau berlebihan nanti akan mengakibatkan gagal ginjal dan gangguan hati
9. Jangan meminum jamu kapsul palsu/tiruan dan kosultasi dengan pihak yang menjual
Keterangan efek BKO yang dikandung antara lain :
1. Deksametason dapat menyebabkan moon face, retensi cairan dan elektrolit, hiperglikemia, glaukoma (tekanan dalam bola mata meningkat), gangguan pertumbuhan, osteoporosis, daya tahan terhadap infeksi menurun, miopati (kelemahan otot), lambung, gangguan hormon dan lain-lain.
2. Fenilbutason dapat menyebabkan mual, muntah, ruam kulit, retensi cairan dan elektrolit (edema), pendarahan lambung, nyeri lambung, dengan pendarahan atau perforasi, reaksi hipersensitivitas, hepatitis, nefritis, gagal ginjal, leukopenia, anemia aplastik, agranulositosis dan lain-lain.

3. Parasetamol dalam penggunaan yang lama dapat menyebabkan gangguan / kerusakan ginjal & hati.

MANFAAT CREAM ASHITABA


CREAM ASHITABA


HARGA : Rp 50 000,-

Pemesanan bs inbox ato hub : 085691185339 / 081389835558 
Whatsaps : 087812685252 PIN BB : 2A493A79


Memiliki wajah yang kering kusam dan kusut sangatlah tidak nyaman terutama untuk para wanita.
Bagi yang sudah berkeluarga tentunya akan tidak bagus untuk di pandang suami, sebaliknya untuk wanita yang masih gadis maka asset yang telah di anugerahkan ini wajib anda rawat :).
Di jaman ini banyak cream-cream wajah dengan menawarkan berbagai jenis khasiat dan manfaat, akan tetapi terkadang efek samping dari bahan-bahan kosmetik di pasaran di ragukan keamanannya baik dalam jangka pendek atau jangka panjang.
Beralih ke produk kosmetik alami tentunya adalah salah satu solusi untuk mendapatkan wajah yang halus,cantik kencang dan sehat.
Cream Wajah Ashitaba plus merupakan ssebuah penemuan baru di industri kecantikan , dengan di formulasikan bersama tanaman2 herbal lainnya menghasilkan sebuah cream yang sangat bermanfaat bagi anda.
Adapun komposisi dari cream wajah ashitaba ini adalah :
  1. Ashitaba ( Seledri jepang)
  2. Beeswax ( berasal dari lebah)
  3. Minyak argan
  4. minyak biji matahari
  5. minyak biji anggur
  6. dan bahan lainnya sd 100%
  1. menyehatkan , menghaluskan mengencangkan dan melembabkan kulit wajah
  2. mencegah dan mengatasi jerawat,anti aging ( penuaan dini), keriput,flek hitam ,kerusakan kulit karena sinar UV
  3. mencerahkan warna kulit
  4. menipiskan garis kerutan pada kulit wajah
  5. meregenerasi sel kulit mati
  6. melenturkan kulit
Cara kerja dan proses detoksifikasi ( Tidak semua terjadi ) :
pada pemakaian awal terkadang akan terlihat kulit tampak kering dan kasar, atau bisa juga kulit semakin tampak berminyak dan muncul jerawat.
Jika anda mengalami hal tersebut lanjutkan saja karena hal tersebut terjadi beberapa waktu / hari saja, insyaAllah reaksi sementara.
Kesaksian :
  1. Ummu Nur-Bekonang, sebelum memakai cream ashitaba dulu wajah saya kering dan kendor bahkan wajah rasanya sperti kaku, kemudian ketika mencoba cream ashitaba banyak sekali perubahan walaupun  pemakaianya beberapa hari saja, sekarang kulit terasa fresh dan kencang, semakin hari semakin cerah. kemudian cream ini aromanya wangi alami dan tidak lengket karena dari bahan alami, jadi saya merasa nyaman memakainya
  2. Narwan-terapis, Cream wajah ashitaba terbukti sangat bagus, pemakaian 2 malam kulit wajah tampak lebih cerah, kenyal dan halus, mempu mengencangkan dan menipiskan garis kerutan di wajah. yang menggembirakan cream ini berbahan dasar alami tanpa kimia dan pengawet, tanpa vaselin jadi aman jika seandainya tetelan.saatnya anda buktikan sendiri. Dan Saya (narwan) sebagai terapis , herbalis dan estetika sangat berterima kasih  dengan adanya cream ini karena di buat dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan menjaga kemurnian herbal alami.terimakasih
  3. lathifah fauziana jati malang sukoharjo, setelah saya pakai cream ashitaba sekotar 3 hari, kulit wajah saya menjadi lebih cerah , flek hitam berkurang, wajah saya yang sebelumnya berminyak jadi tak berminyak lagi.
  4. rahma , alhamdulillah setelah memakai cream ashitaba, jerawat batu saya yang hampir merata di dahi mulai berkurang dan kulit wajah menjadi halus dan terasa lembab.