Jumat, 03 April 2015

HERBAL PANKREAS


N-GREEN HPAI


HARGA : Rp 130 000,-

Pemesanan bs inbox ato hub : 085691185339 / 081389835558 
Whatsaps : 087812685252 PIN BB : 2A493A79


N-GREEN berbahan utama spirulina alami yang dikomposisikan dengan herba pilihan lainnya seperti : Cincau hijau, Sirsak, Pegagan, daun Katuk, Lidah Buaya, dan Mint, sehingga mempunyai manfaat yang sangat baik untuk memelihara daya tahan tubuh.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa spirulina mampu menurunkan kolesterol total, meningkatkan kolesterol HDL, menurunkan trigliserida, dan menurunkan tekanan darah. Spirulina juga terbukti efektif dalam pemulihan klinik melanosis dan keratosis akibat keracunan arsen, dan meningkatkan berat badan pada anak-anak.

MANFAAT & KEGUNAAN
N-Green merupakan produk dari herba-herba yang kaya akan klorofil. Manfaat klorofil untuk kesehatan sangat banyak, termasuk untuk pencegahan anemia, menguatkan darah pembentuk organ dan kecukupan oksigen di dalam tubuh.
Klorofil dipenuhi oleh antioksidan, serta memberikan efek menguntungkan terhadap berbagai kondisi medis seperti kanker, insomnia, penyakit gigi, sinusitis, pankreatitis dan batu ginjal.
N-Green sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan aktifitas antibodi dalam melawan infeksi yang disebabkan karena virus, bakteri dan penyebab lainnya.
N-Green dikonsumsi rutin dapat sebagai pencegah sel tumor ganas, kanker ginjal dan obat antiradang serta dapat menurunkan tingkat tekanan darah tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar