Senin, 04 Mei 2015

NUTRISI TULANG SENDI


GAMAT HPAI





HARGA : Rp 130 000,-

pemesana bisa INBOX ato hub : 085691185339 / 081389835558 
whatsap: 087812685252 PIN BB : 2A493A79

KAPSUL GAMAT : EKSTRAK GAMAT EMAS

Gamat HPAI merupakan produk yang terbuat dari Gamat pilihan yaitu Gamat Emas atau Teripang Emas (Golden Sea Cucumber). Berbentuk ekstrak yang diolah secara higienis dan modern serta bebas dari bahan kimia sintetis.
Gamat Emas memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.
Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

MANFAAT EKSTRAK GAMAT EMAS
Teripang adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.
Teripang merupakan spesies terpilih dari 1200 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

FAKTA ILMIAH EKSTRAK GAMAT
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86,8%; Kolagen 80,0%; Mineral; Mukopolisakarida; Glucasaminoglycans (GAGs); Antiseptik alamiah; Glucosamine dan Chondroitin; Saponin; Omega-3, 6, dan 9; Asam Amino; Lektin; Vitamin dan Mineral.
Khasiat ekstrak teripang antara lain mengatasi : Asam Urat; Batu Ginjal; Darah Tinggi; Demam Berdarah; Diabetes Melitus; Hepatitis; Infeksi Saluran Kemih; Jantung Bocor; Jerawat; Kanker Payudara; Kista Ovarium; Maag Kronis; Luka Bakar; Mioma Uteri; Kolesterol Tinggi; Penyakit Asma
Kini ekstrak teripang telah diolah secara modern dan di proses secara hiegenis sehingga menghasilkan produk kesehatan yang bernama ”Gamat“. Gamat HPAI terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki khasiat lebih tinggi di bandingan produk gamat lainnya, karena bahan yang di hasilkan secara alami dan tidak menimbulkan efek samping sehingga aman di konsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar