ALKES HERBAL

Jumat, 30 Oktober 2015

KHASIAT HERBAL POWER CLEANSER


HERBAL PC NATURAID


HARGA : Rp 60 000,-

Pemesanan Grosir / reseller / ecer bisa SMS / CALL : 085691185339 / 081289835558 / 087812685252, Whatsap ( WA ) : 087812685252, PIN BB : 2A493A79


Komposisi :
Tiap kapsul mengandung :
Nigellae Sativae Semen    180 mg
Mel Depuratum        120 mg
Curcumae Zedoriae Rhizoma    60 mg
Zingiberis Rhizoma        120 mg
Curcumae Rhizoma        120 mg

Khasiat :
Memelihara kesehatan

Aturan pakai :
Dewasa : 3x3 kapsul/hari
Anak-anak : 3x2 kapsul/hari

Isi : 50 kapsul @ 600 mg
Reaksi Selama Mengkonsumsi Pc :

Pada Tahap Awal Penggunaan  Pc Biasanya  Pengguna  Akan Merasakan  Adanya Suatu Reaksi  Suatu Tindak  Balasan  Atau Reaksi  Sebagai Akibat  Mengkonsumsi Pc. Kadang Reaksi  Tersebut  Tampak Sedemikian  Serius  Sehingga Menjadikan  Kondisi Kesehatannya Seakan-Akan  Bertambah Parah. Hal Itu  Akan Dialami  Apabila   Terjadi Pengeluaran  Racun  Dari  Tubuh  Dalam Jumlah  Banyak. Kondisi  Seperti  Sama Sekali  Tidak  Membahayakan Pengguna.

Jika Pengguna  Pada Mulanya  Mengidap  Penyakit  Namun  Sudah  Lama Tidak Pernah Kambuh Lagi (Tetapi  Penyakit  Tersebut Masih Ada  Di Tubuhnya /Belum Sembuh Total) , Maka  Terdapat Kemungkinan  Bahwa Pc  Akan Membangkitkan  Kembali  Penyakit Tersebut Dan Kemudian  Mengobatinya Secara Permanen.

Reaksi  Yang Mungkin  Dihadapi Pengguna  Pc , Antara Lain :

Badan (Sangat) Melemah, Buang-Buang Air Besar, Jantung Berdebar-Debar, Mata Berair/Pandangan Kabur, Banyak Kencing, Flu, Kencing Darah,  Ngantuk/Banyak Tidur, Sering Haus, Sembelit, Cacingan,  Banyak Bersendawa, Gula Darah Naik, Pening/Sakit Kepala, Nafsu Makan Bertambah, Banyak Kentut, Gelisah, Muntah-Muntah, Sebagian Organ Membengkak, Telinga Berdengung, Kram/Otot Kaku, Bengkak, Banyak  Keringatan, Kotoran Bau Busuk, Nyeri Di Bagian Tertentu,  Nafsu Makan Menurun,  Demam, Kencing Nanah,  Mabuk, Penyakit Lama Kambuh, Tekanan Darah Naik,  Bintik-Bintik Di Kulit, Dan Lain-Lain.



Semua Reaksi Yang Muncul Sifatnya Sementara, Dan Biasanya Terjadi  Pada Saat Pengeluaran  Racun Dari Dalam Tubuh Dalam Jumlah  Yang Agak Banyak. Jika Hal Ini Terjadi Tidak Perlu Dikhawatirkan.

Satu Hal Yang Perlu Diingat .... Adalah Apabila  Anda Mengalami  Reaksi  Yang Cukup Berat , Dan Anda Tidak Tahan  Dengan Reaksi Tersebut, Maka  Hanya Dikurangi  Dosis Pemakaiannya Saja, Dan Tidak Menghentikan  Sama Sekali Pengkonsumsian  Pc. Bersabarlah. (Untuk Mengurangi Reaksi Yang Muncul, Perbanyak Minum Air Putih  Atau Minum Madu)

Bagi Pasien Akut/Penderita Penyakit Kronis, Bila Mengkonsumsi  1 Kapsul Saja, Bisa Mendatangkan  Reaksi  Yang Luar Biasa.Akan Tetapi  Bagi  Orang Yang Betul-Betul  Sehat, Walaupun  Sekali Minum  Sampai 20 Kapsul, Maka Tidak  Akan Terjadi  Reaksi  Negatif  Dan Badan Akan Lebih Kuat .