Kamis, 19 November 2015

GROSIR MADU HITAM PAHIT


MADU HITAM PAHIT AR-ROHMAH


HARGA : Rp 85 000,-

pemesana bisa INBOX ato hub : 085691185339 / 081389835558 
whatsap: 087812685252 PIN BB : 2A493A79



Madu Pahit Ar Rohmah 
Secara empiris, dan testimoni, Madu Pahit ini Insya Allah mampu membantu prose penyembuhan berbagai macam penyakit baik ringan maupun berat antara lain :
Diabetes Melitus (Kencing Manis)
  • Asma / Sesak Nafas.
  • Paru-Paru.
  • Jantung.
  • Ginjal.
  • Maag.
  • Kanker.
  • Gangguan Susah Tidur.
  • Kolesterol.
  • Demam.
  • Alergi.
  • Meningkatkan nafsu makan.
  • Penambah stamina dan vitalitas baik Pria dan Wanita.
  • Mengatasi Lemah Syahwat.
  • Mengatasi Keputihan bagi wanita.
  • Memperkuat liver / Hati.
Dan yang menarik, meskipun rasanya pahit, madu hitam ini jika secara rutin mengkonsumsi rasa pahit ini akan terasa enak di lidah, terlebih jika merasakan Manfaat dan khasiat dari Madu ini, Insya Allah akan memberikan testimoni yang baik bagi kesehatan.. Insya Allah
Dan yang pasti, kami mempunyai sertifikat dari dinkes dan uji lab bahwa madu ini tidak dicampur bahan kimia apapun, jadi aman dikonsumsi Insya Allah

Manfaat Madu Hitam Pahit untuk Penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis)

Madu Hitam Pahit ini dengan rasa khasnya yang pahit memiliki kandungan glukosa yang lebih rendah dibanding dengan jenis madu lainnya, ini dikarenakan Madu Hitam Pahit mengandung alkaloid yang tinggi sebagai anti infeksi yg dapat mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, terkhusus untuk terapi penyakit Diabetes sehingga Madu ini sering disebut Madu Hitam Pahit Diabet. Rasa pahit dari madu ini membantu kinerja organ pankreas untuk menyeimbangkan kandungan kadar gula dalam darah. Sehingga Madu Hitam Pahit ini sangat dianjurkan menjadi solusi bagi penderita diabetes.

Manfaat Madu Hitam Pahit Untuk Penderita Kolesterol

Madu Hitam Pahit ini diyakini mampu menekan kadar kolesterol jahat dalam darah (LDL) sehingga kolesterol baik (HDL) dapat diproduksi tubuh secara normal. Yang perlu diperhatikan bahwa bagi penderita kolesterol sangat rentan sekali apabila tidak mengontrol asupan makanannya, jika salah makan yang mengandung kolesterol tinggi, penumpukan kolesterol dalam tubuh dapat meningkatkan potensi penderita kolesterol mendapati penyakit yang baru yaitu serangan jantung ataupun penyakit stroke, dengan mengkonsumsi madu hitam pahit ini Insya Allah bisa menanggulangi atau mencegah terjadinya penyakit yang lebih parah yang diakibatkan oleh kolesterol.

Kasiat Madu Hitam Pahit Untuk Penderita Lemah Syahwat

Madu Hitam Pahit merupakan madu yang bersifat Afrodisiak (makanan penambah gairah seksual) dan meningkatkan stamina dan vitalitas, mengkonsumsi madu hitam pahit ini secara teratur dapat mengatasi problem lemah syahwat. Bagi Pria dewasa, madu ini sangat membantu memberikan energi tambahan yang dapat dirasakan secara instan pasca meminum madu hitam pahit. Dari beberapa testimoni dan informasi dari pengkonsumsi madu pahit ini juga memberikan kekuatan dalam berhubungan intim sehingga lebih bertenaga dan tahan lama dibanding tanpa mengkonsumsi madu ini.

Fungsi Madu Hitam Pahit untuk Penderita Maag

Madu Hitam Pahit, seperti madu lainnya Madu Hitam Pahit mempunyai fungsi yang sangat baik untuk memperbaiki masalah sistem pencernaan. Penyakit maag adalah penyakit yang sangat umum dijumpai di masyarakat kita, ada beberapa penyebab seseorang terkena masalah gangguan pencernaan terutama maag  atau lambung, dengan mengkonsumsi madu hitam pahit Insya Allah dapat menekan meningkatnya asam lambung sehingga menghilangkan rasa sakit ketika maag kambuh dan meredakan rasa mual. Jika dikonsumsi secara rutin Insya Allah bisa sebagai terapi penyembuhan sistem pencernaan.

Kegunaan Madu Hitam Pahit Untuk Penderita Batuk, Sakit Tenggorokan dan Influenza

Madu Hitam Pahit ini berfungsi sebagai zat anti biotik alami, yang aman bagi kesehatan tubuh. Dengan kandungan anti biotik alami yang tinggi maka berbagai keluhan yang diakibatkan masuknya bermacam-macam bakteri seperti batuk, sakit tenggorokan dan influenza dapat terbantu untuk mempercepat proses penyembuhannya dengan cepat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar