Minggu, 21 Oktober 2018

DISTRIBUTOR GAMAT JELLY MITOHA SOLO RAYA / GAMAT JELLY MITOHA / GOLDEN GAMAT MITOHA / HERBAL GAMAT OSTOPOROSIS / HERBAL RADANG SENDI/ HERBAL PARU PARU BASAH/ HERBAL MAAG MENAHUN


GAMAT JELLY MITOHA


HARGA : Rp 180 000,-

HARGA RESELER : Rp 150 000,-

PEMESANAN GROSIR / AGEN / RESELER / ECER, SMS/CALL: 

WHATSAP: 087812685252 


Mitoha Golden Gamat sangat bermanfaat dalam membantu memperlancar peredaran darah, mengurangi sakit dan gatal pada permukaan kulit, merontokan racun pada hati, menurunkan kolesterol, menormalkan tekanan darah, menyembuhkan penyakit  maag kronis, asam lambung, asam urat, gatal-gatal, amandel, ginjal, luka pasca operasi, sinusitis, tipes, thalasemia, dan trigliserida.
Mitoha Golden Gamat juga sangat bermanfaat untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit, dengan cara dijadikan masker karena jeli gamat memiliki kandungan kolagen yang cukup tinggi sehingga dapat membantu mencerahkan kulit ketika dijadikan masker, khasiat jelly gamat akan terlihat yaitu kulit wajah akan terlihat segar, cerah dan bersih. Selain itu gamat jelly ini bisa digunakan untuk pengobatan luka pasca operasi, luka bakar ataupun luka goresan yang disebabkan kecelakaan. Proses regenerasi sel kulit akan terasa sangat signifikan dalam penyembuhannya karena kandungan kolagen yang ada dalam jeli gamat sangat baik untuk kulit.
Kandungan Mitoha Golden Gamat :
  1. Protein 86,8 %
  2. 80% kolagen
  3. Mucopolysacarida
  4. Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  5. Omega 3
  6. Air RO
  7. Bio Active Element
  8. Essen Natural
  9. Ekstrak Buah dan Sayur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar